His abundant grace for devi..

i just want to share many things that happened in my life to all of you..

Selasa, 19 Agustus 2008

I WILL NEVER GIVE UP!

KU TAK AKAN MENYERAH

Dalam s'gala perkara
Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari
Semua yang terpikirkan
Apapun yang Kau perbuat
Tak ada maksud jahat
S'bab itu kulakukan
Semua dengan-Mu Tuhan

Ku tak akan menyerah pada apapun juga
Sebelum ku coba, semua yang ku bisa
Tetapi ku berserah kepada kehendak-Mu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana


Today.. He's done His words again for me.
Sebenarnya gak ada alasan buat kita orang2 percaya untuk menyerah.
Today, i can say that i've finished my research in one of lmy location research. PRAISE LORD!
That's just because of Him.
Sejujurnya, kemenangan kita itu ditentukan dengan sikap hati kita, apakah kita menyerah pada keadaan, atau tetap maju dan percaya bahwa Dia selalu ada untuk menolong kita?
Hari ini, di waktu aku penelitian, sejujurnya aku down banget, aku kecewa, sedih, n sempat kesel juga. Banyak banget responden yang kudatangi, namun pada menolak untuk diwawancara. Ada yang bilang sibuk, padahal jelas2 mereka cm duduk2 di teras rumah mereka (kesel gak sih ngeliat yang beginian?), lalu ada yang bilang repot (padahal sebenarnya mereka tidak sedang repot), banyak lagi alasan lain yang mereka lontarkan. And itu membuat aku bilang "uhhh.. sombong amat sih mau ditanyain bentar doank". Dan rasa2nya aku dah pengen udahan aja. Tapi aku ingat peristiwa kemarin, karena aku menyerah, kmrn aku hanya mendapat 1 responden. Aku gak mau begitu lagi. Tadi aku dah bilang ke Bapa bahwa hari ini aku gak akan menyerah.
N see, He's proved it to me!!
Di saat tadi aku dah sedikit kehilangan harapan mau cari responden kemana lagi, akhirnya seorang bapak yang terburu2 mau pergi jadi bersedia diwawancara, lalu aku temukan rumah lain yang selama ini tidak kutahu tnyta masuk dalam sampelku karena ditunjukkan oleh salah satu warga. N di waktu sudah semakin sore, n aku gak tau harus cari kemana lagi, Tuhan tunjukkan supaya aku pergi lagi ke rumah2 yang dari kemarin2 sudah berkali2 aku datangi n gak pernah ada orangnya. Sebenarnya aku tidak berharap banyak karena tau keadaan itu. Namun, aku cm bilang dalam hati 'apa salahnya mencoba?', dan waktu aku ke rumah itu, tau2nya pemilik rumah itu ada, malah sedang menyiram bunga, jadi langsung deh dgn senang aku mendatanginya. hihi.. begitu pula dengan rumah di sebelahnya. :)
Hal2 yang di luar dugaanku slalu disediain Dia buat aku.. :)
HOW GREAT IS OUR GOD..


(Thanx for Robert who help me much today..)


Once again, i wanna say that 'we walk by faith, not by sight'
GBU all!!

1 Komentar:

Blogger asaisa mengatakan...

iyaaaaa dev.

percaya.percaya :D
next step, facing the big one...



be blessed.

20 Agustus 2008 pukul 02.34  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda