His abundant grace for devi..

i just want to share many things that happened in my life to all of you..

Minggu, 17 Agustus 2008

My DADDY n my MOMMY

how I LOVE THEM..
that's the words i can say for them..
kadang2 aku emang komplain dengan cara mereka mendidik aku.. n kadang2 aku juga pengen orangtuaku seperti orangtua temen2ku yang mungkin menelpon anaknya tiap hari.. but, i'll not draw attention to their lacks. They're the best i ever had..


Actually, i realize that they love me so much.. cuma mungkin caranya aja yang berbeda dalam menyampaikan rasa sayang mereka itu ke aku. tapi aku tau, itu semua mereka lakukan karena sayangnya mereka ke aku..
peratur
an2 yang keras, dulu selalu diantar jemput (mungkin dulu aku jadi kuper krn selalu diantar jemput, tapi buktinya sekarang aku jadi sadar diri n gak gampang bergaul dengan sembarangan orang), lalu peraturan2 lain yang kadang membuat aku berkata 'uhh, aku ni bukan anak kecil lagi, aku dah dewasa kali..' tapi semakin kusadari kalau itu semua mereka lakukan ke aku karena mereka sayang banget ma aku.. (miss them so much T_T)
Banyak lagi hal-hal lain yang menurut aku beda dengan pikiranku, yang memang gak kusukai, tapi nyatanya, apa yg mereka buat ama aku menjadikan aku seperti sekarang ini..

My daddy, seorang yang workaholic, kerjanya selalu banting tulang kesana kemari, di rumah cuma bentar2 doank, abis itu pergi lagi utk kerja lagi, kemana2.. Aku yakin banget, selain karena kasih karunia Tuhan, pasti juga karena kerja keras orangtuaku sehingga mereka bisa membiayai 9 anak (i'm so proud of them!). Kekerasan my daddy kadang2 membuat aku takut juga, karena emang aku akui dia seorang yang keras banget, gak boleh neko2. Tapi dengan itulah dia berhasil mendidik anak2nya jadi sarjana ekonomi, dokter, insinyur, akabri.. Puji Tuhan!

My mommy, seorang istri yang bisa menaklukkan hati seorang lelaki yang keras seperti sang daddy itu. Hehe.. Seorang istri yang lembut banget, yang bisa jadi sahabat anak2nya.. jadi teman cucu2nya juga.. Tempat aku selalu curhat, tentang pacar, studi, rencana masa depan, keinginan2 lain, lalu dia yang akan menyampaikan kepada sang daddy. Orang yang penuh pengertian, yang mengerti situasiku.. Bahkan di saat aku mengalami kejatuhan pun dia mengerti. Walau caranya mendukung berbeda dengan apa yang aku inginkan, tapi aku sangat bahagia masih selalu dalam perhatiannya.

Orangtuaku yang luar biasa..
Again, i wanna say that i love you so much, and i'm so thankful for having parents like you!


Umur panjang di tangan kananmu
Kekayaan dan kehormatan di tangan kirimu


God bless you my mom & dad!!

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Tulisan yang "bagus banget"...
Ya..apapun dan bagaimanapun keadaan orang tua kita,mereka tetap orang tua terbaik.
Cara memperlakukan dan mendidik kita pasti cara yang paling terbaik yang bisa mereka lakukan untuk kita.
Mereka punya cara yang uniqe untuk mengungkapkan "rasa sayang dan rasa bersyukur" nya mereka akan kita anak-anak nya.

So..pantas kita slalu bersyukur atas kehadiran mereka.
They're the best that we ever have.

18 Agustus 2008 pukul 21.46  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda