His abundant grace for devi..

i just want to share many things that happened in my life to all of you..

Kamis, 14 Agustus 2008

Fenomena FRIENDSTER

kali ini aku mau angkat bicara soal friendster.. buat aku pribadi, fs sih emang bagus banget buat berkomunikasi terutama dengan teman2 lama yang udah lama banget gak ketemu, malah jadi ketemu lagi lewat fs.. buat mengetahui perkembangan teman2 kita yang mungkin udah gak 'terdeteksi' lagi.. n juga buat share pribadi kita ke temen2 kita..
tapi, kenapa yang makin aku liat hari2 ini bahwa fs itu dipake sebagai media 'pencarian jodoh' yah? apakah benar dengan cara seperti itu?
hmm... aku sendiri sih gak menyalahkan berkenalan lewat fs karena mungkin saja Tuhan mempertemukan kita dengan jodoh kita lewat fs (who knows?), tapi kok yang aku amati sekarang, malah jadi banyak yang iseng2 gitu (or maybe serious, i don't know that), iseng2 menanyakan tentang hal2 yang berbau hubungan ke depan itu.. kayaknya bagi aku pribadi, yang ky gituan gak masuk akal.. okelah klo seseorang minta kenalan dengan cara yang sopan, tapi kalau to the point gitu, how come? (klo aku sih ngerasa aneh aja..)

truss.. aku baru tau juga, ternyata 'cewe2 gak bener' banyak juga yang menggunakan fs untuk 'memasarkan' diri mereka... ya ampuunnn.. ternyata fs itu kadang disalah gunakan yahh.. (menurut aku).

nah, sekarang tergantung pribadi kita masing2, mau menggunakan web bebas itu untuk sesuatu yang baik atau malah yang buruk.. hehe ^^

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Ya...you're right..sekarang memang tergantung pribadi kita (I like this Quote). Jangan lupa juga Fs bisa dijadikan sarana bagi para penjahat untuk berbuat kejahatan kepada kita. Banyak Hacker yang udah berhasil mengerogoti dunia Fs buat cari data pribadi kita, alamat, keluarga dll,hati-hati dengan settingan akun kamu.
let me show u some tips..untuk password gunakan campuran antara karakter,abjad dan angka..dijamin gak bisa di hack hehehe

14 Agustus 2008 pukul 20.40  
Anonymous Anonim mengatakan...

Benerr, it's depend on person...
Tapi dgr2 kamu juga pernah punya pengalaman dapat pacar dari fs, hehehe.. it's true ??

Thanks juga buat gorgakristo atas tips nya...

16 Agustus 2008 pukul 01.15  
Blogger devi mengatakan...

haha.. siapakah 'anonim' yang memberikan komentar itu?? baiklah, i'll answer ur question. Yap, emg benar aku pernah punya pacar lwt fs, tapi itu butuh proses panjang, gak asal2an, pdkt 2 tahun. hehe.. so, aku anggap itu emg media yg Tuhan pake buat aku berkenalan dengan sso yg dia kasih utk pernah masuk dalam hidupku aja.. :)
Gak ada salahnya juga kan.. mau kenalan lewat apapun, yang penting kita tau bahwa kita punya tujuan dalam suatu hub.an itu. hehe.. loh kok lari kesini? ;P

16 Agustus 2008 pukul 01.20  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda